Tiktok Web Pargoy

Postingan tentang Tiktok Web Pargoy dapat Anda temukan pada Aplikasi dan di tulis oleh rosyid

Tiktok Web Pargoy – Bersandar ke luar jendela dengan sedih menyaksikan matahari terbenam di cakrawala New York, atau duduk di balkon sementara Kesedihan Musim Panas Lana Del Rey diputar perlahan di latar belakang. Ini hanyalah beberapa contoh tren TikTok, yang melibatkan anak muda yang memerankan skenario dan membayangkan diri mereka sebagai pahlawan atau “protagonis” dalam versi fiksi kehidupan mereka – biasanya berdasarkan stereotip film.

Dengan lebih dari 5,2 miliar hit pada tagar #protagonis aplikasi – para psikolog mengatakan tren tersebut telah meningkat pesat karena penyumbatan dan rasa isolasi yang dihasilkan menciptakan kekosongan yang pernah diisi oleh hubungan sosial.

Tiktok Web Pargoy

Pengguna media sosial kini mengaku menderita apa yang mereka sebut “sindrom karakter utama” (yang bukan istilah medis resmi), dengan gejala di mana setiap tindakan seseorang “sesuai dengan narasi”, seolah-olah akan ditulis.

The Vogue Business Tiktok Trend Tracker

Bagi Eddie Brummelman, asisten profesor di Universitas Amsterdam yang berspesialisasi dalam perkembangan anak, keunggulan tren karakter utama baru-baru ini dapat dilihat sebagai konsekuensi alami dari tahun lalu. “Kita tahu bahwa pandemi telah membuat orang merasa rindu, kesepian dan tidak berdaya, terutama kaum muda, karena kehilangan bagian penting dalam hidup mereka, terutama bagian sosial,” katanya.

Membuat cerita tentang diri Anda bisa menjadi cara untuk menjembatani kesenjangan ini atau menghilangkan perasaan kesepian. “Membayangkan diri Anda sebagai pahlawan tidak hanya memberi Anda rasa hak pilihan yang hilang akibat pandemi, tetapi juga perasaan bahwa orang lain memperhatikan atau peduli dengan apa yang terjadi pada cerita Anda.”

Olivia Yallop, penulis Break the Internet dan direktur agensi pemasaran remaja Digital Fairy, mengatakan prosesnya adalah “sarana untuk memposisikan ulang dan membingkai ulang identitas Anda agar merasa lebih berdaya dan terpusat. Cerita”.

“Menjadi diri sendiri dipersonifikasikan adalah bagaimana generasi muda memberitahu diri mereka sendiri, terutama dengan alat yang mereka miliki: kamera menghadap ke depan,” katanya.

Couch Guy, Being 6’3”, Twinnem, And Other Things That Went Viral On Tiktok This Week

Tertanam, tambahnya, adalah gagasan protagonis tentang “pengawasan diri yang konstan – ‘semua orang selalu melihat saya dan saya selalu melihat diri saya melihat diri saya sendiri.’ Protagonis tidak bisa eksis tanpa penonton.” Yallup, yang mengamati tren sosial sebagai bagian dari karyanya, tidak menganggap waktunya sebagai kebetulan: “Menarik bahwa karakter utama meledak pada saat begitu banyak orang yang terisolasi dan mendambakan hubungan sosial,” katanya.

Gagasan bahwa anak muda merasa sedang tampil, atau membuat narasi kehidupan mereka di depan audiens, bukanlah konsep baru atau terkait erat dengan media sosial. David Elkind, seorang psikolog anak, menciptakan istilah “audiens yang dibayangkan” pada tahun 1960-an dan menggunakannya untuk menyatakan bahwa remaja yang mengalami konsep ini merasa bahwa tindakan mereka menjadi pusat perhatian orang lain.

Melihat diri Anda sebagai protagonis mungkin pada awalnya dianggap sebagai produk individualisme yang tidak sehat, tetapi beberapa orang berpendapat bahwa hal itu bermanfaat. Menurut Michael Carson, profesor psikologi di University of Denver, melihat diri Anda sebagai karakter utama dalam hidup Anda adalah hal yang positif karena dapat membuat Anda “lebih cenderung memberikan energi pada hal-hal yang dapat membuat hidup Anda berjalan dengan baik”.

“Sedangkan jika Anda menganggap diri Anda tidak penting bahkan dalam hidup Anda sendiri, Anda cenderung mengambil pendekatan pasif terhadap apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat segalanya lebih baik,” katanya. Tetapi inti dari poin Carson adalah bahwa tujuannya adalah untuk “menjadi karakter utama dalam hidup Anda sendiri, tetapi bukan karakter utama dalam kehidupan orang lain.” “Ekstrim lainnya adalah ketika Anda berpikir bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang penting,” kata Carson.

Fortnite’s Chug Jug ‘american Boy’ Parody Is Taking Over Tiktok

Sementara tren menjadi populer baru-baru ini, Yallup mengatakan untuk mewaspadai #karakter menjadi hal baru. “Ini adalah evolusi dari iterasi kemandirian Internet sebelumnya melalui dokumen digital,” katanya. “Seperti tren viral lainnya, mitologi protagonis telah runtuh dengan sendirinya: menjadi viral, kemudian menjadi meme, dan kemudian pulih dari meme itu. Saya yakin perasaan itu akan segera berubah menjadi sesuatu yang lain.” Apakah influencer media sosial Gen Z mengubah wajah aktivisme politik progresif — atau apakah mereka hanya menemukan cara baru untuk membawa air ke Gedung Putih?

TRENDING  Cara Mengganti Nama Pemesan Hotel Di Traveloka

Aidan Cohen-Murphy, seorang siswa sekolah menengah berambut cambuk dari Washington, D.C., adalah pemimpin kerajaan media terbesar dan paling cepat berkembang di Amerika. Namun, sebenarnya Cohen-Murphy telah menjadi seperti itu – dan dia baru berusia 18 tahun.

Di luar kelas komputasi, Cohen-Murphy adalah pendiri dan direktur eksekutif Gen-Z for Change, sebuah koalisi yang terdiri dari sekitar 500 influencer media sosial progresif yang mencakup semua platform media sosial yang paling banyak diperdagangkan di Internet. . Arena utama untuk kesuksesan digital adalah aliansi TikTok, di mana jaringan Gen-Z for Change yang berpengaruh memiliki total gabungan lebih dari 500 juta pengikut – jauh lebih banyak daripada rata-rata pemirsa bulanan Fox News, CNN, dan MSNBC sekitar 5 juta. penonton

Gen-Z for Change telah memobilisasi pengikutnya untuk melakukan sejumlah tindakan tidak ortodoks secara online, termasuk membajak iklan anti-aborsi di Texas dengan meme cabul. Tetapi Murphy memiliki ambisi yang lebih besar: Karena semakin banyak politisi Washington mulai menggunakan TikTok untuk menjangkau pemilih muda, organisasinya membangun hubungan yang lebih dekat dengan Demokrat Washington, berharap tidak hanya untuk mengomentari kebijakan, tetapi untuk memengaruhinya dengan fakta. Namun saat pejuang digital Gen Z memasuki arus utama politik, apakah mereka mengambil risiko menjadi korban agresi yang menjadikan mereka suara khas generasi mereka?

Tiktokers Are Hilariously Skewering Corporate Pride

“Kami ingin dapat mendukung dan mempromosikan kebijakan yang diyakini oleh Gen Z,” kata Cohen-Murphy. “Bukan untuk menjadi revolusioner, tetapi dunia memiliki banyak kesalahan dan jika kami dapat menggunakan platform kami untuk membuat perubahan positif dan membuat dunia lebih baik daripada yang kami temukan, maka kami telah melakukan tugas kami.”

Influencer Gen-Z for Change berasal dari berbagai sub-wilayah di dunia TikTok — termasuk TikTok Fashion, TikTok Cooking, TikTok Comedy, Self-Help TikTok, dan tentu saja Dancing TikTok — tetapi semuanya tertarik menggunakan platform mereka untuk mendukung pemotongan- perkembangan tepi tepi. Penyebab organisasi itu sendiri, yang dikelola oleh Cohen Murphy dan 20 sukarelawan penyelenggara, berfungsi sebagai pusat saraf dari upaya tersebut, berkoordinasi di antara pemberi pengaruh, mendistribusikan skrip video dan poin pembicaraan, dan memberikan dukungan penelitian dan editorial untuk kampanye koalisi.

Cakupan Gen-Z Coalition for Change telah menjadikan Mount Murphy dan organisasinya di Washington sebagai komoditas yang paling berharga — dan sulit dipahami —: telinga Gedung Putih. Pada awal Maret, pemerintahan Biden mengundang Gen Z for Change untuk membantu mengatur pengarahan antara pejabat tinggi administrasi dan pemberi pengaruh media sosial terkemuka tentang perang di Ukraina. Pengarahan tersebut, pertama kali dilaporkan oleh Taylor Lawrence dari The Washington Post, menjadi sensasi viral dan menginspirasi sketsa Saturday Night Live di mana Presiden Biden (James Austin Johnson) dan Sekretaris Pers Gedung Putih Jen Psacki (Keith McKinnon) meminta nasihat tentang perang. . Di Ukraina dari sekelompok bintang TikTok yang menarik.

Cohen-Murphy – yang, dengan cara yang biasanya berpengaruh, merekam reaksi waktu nyatanya terhadap desain di TikTok di akun pribadinya – tersanjung oleh parodi tersebut. “Sangat keren untuk melakukan sesuatu [jadi] kutipan-tanda kutip ‘luar biasa’ yang [itu] ditiru,” kata Cohen-Murphy, yang akan kuliah di Harvard musim gugur mendatang. Tetapi sebagian besar, kata Cohen-Murphy, rencana tersebut menegaskan kecurigaannya bahwa meskipun Gedung Putih dan anggota Kongres meningkatkan upaya untuk membuat konten progresif, negara tersebut masih belum memahami kekuatan TikTok sebagai alat politik.

Best Tiktok Dances Of 2020 So Far

@aidanpleasestoptalking Pertama kali menonton sketsa SNL tentang @Gen-Z untuk Perubahan #genzforchange ♬ Suara Asli – Aidan Cohen Murphy

“Menggunakan media sosial untuk mengadvokasi dan menekan pemerintah AS – itu bukan tarian,” kata Cohen-Murphy. “Ini bukan pertunjukan tari.”

TRENDING  Tiktok Web Upload

Namun, masih harus dilihat alat seperti apa TikTok nantinya di tangan generasi muda aktivis progresif ini. Di satu sisi, Cohen-Murphy dan kelompok pemberi pengaruhnya yang ceria telah mengubah TikTok menjadi kendaraan yang sangat tidak konvensional — dan transgresif — untuk protes digital. Misalnya, pada September 2021, Olivia Juliana, seorang TikToker dan Gen-Z untuk Koordinator Strategi Perubahan Politik di Texas, memposting video yang mendorong para pengikutnya untuk mengirimkan saran palsu kepada pelapor anti-aborsi, yang memungkinkan warga Texas melaporkan dugaan kasus. larangan aborsi enam minggu yang baru. Banjir tip berikutnya – termasuk sejumlah besar meme porno yang menggambarkan karakter Shrek Disney-Pixar – memaksa saluran ditutup.

“Saya tidak begitu yakin bagaimana itu bisa terjadi,” kata Juliana tentang meme-meme tersebut. “Tapi tahukah Anda? Jika itu menyelamatkan seorang wanita di Texas dari membayar denda, maka saya setuju.”

This Week In Tiktok: Bored Teens Are Making Self Isolation Content

Jenis protes digital ini telah menjadi senjata favorit Tentara Perubahan online di kalangan Gen-Z. Pada bulan Januari, organisasi tersebut meluncurkan kampanye serupa

Web penambah followers tiktok gratis, pargoy tiktok, web tiktok, tiktok via web, web tiktok lite, tiktok goyang pargoy, cara menambahkan web di tiktok, cara membuat web di tiktok, tiktok desktop web, web resmi tiktok, web penambah view tiktok, web for tiktok